Kamis, 20 Agustus 2015

EBOOK GRATIS: Untukmu Pecinta Craft Berbentuk Burung Hantu, lv: Dasar

Setiap dari kita pastinya punya sesuatu yang disukai kan dear? Entah itu tokoh kartun, pahlawan nasional, ataupun figur-figur tertentu. Kali ini Kian Kain akan memberikan sesuatu khusus untuk kamu pecinta craft berbentuk burung hantu!

1. Mencari Inspirasi dari Majalah Tickle The Imagination





















Kalau kita mengupas majalah dari luar negeri biasanya banyak hal yang dapat menjadi inspirasi untuk kita. Misalnya seperti majalah Tickle The Imagination, pengambilan foto yang mereka lakukan selalu tampak menarik dan cantik. Hal ini bisa kita contoh untuk memfoto produk kita lho dear, karena tampak visual itu sangat penting, karena manusia biasanya selalu melihat sesuatu dari kesan pertama. Begitu juga ketika kita menjual sesuatu, ciptakanlah kesan yang menarik dari awal. So, mulai sekarang yuk lebih perhatikan pengambilan foto kita!

Selanjutnya, kebanyakan dari mereka lebih memperbanyak konten visual berupa gambar/foto daripada tulisan. Hal ini juga berdampak pada manusia yang cenderung cepat lelah kalau melihat tulisan yang terlalu banyak. Dari segi kreatifitas, Kian Kain yakin crafter Indonesia banyak yang memiliki keahlian luar biasa dan bagus-bagus. Namun jangan lupakan keahlian lain yaitu mendekor produkmu sendiri. Hah? Maksudnya gimana tuh? Yap, hal ini sangat berhubungan dengan teknik pengambilan foto tadi, dekorasi yang lain juga harus menunjang produkmu dear. Misalnya kamu bisa menambahkan bunga, tulisan-tulisan, dll. Di postingan selanjutnya Kian Kain akan bahas lebih lanjut ya!


2. Nah, Sekarang Saatnya Kita Berkreasi!










Gambar-gambar diatas adalah inspirasi untuk membuat bantal berbentuk burung hantu dear. Kamu bisa menggunakan berbagai macam perca yang kamu punya, coba padu padankan berbagai macam motif dan warna yang kamu punya. Pastinya akan sangat seru kalau kamu bisa merangkainya menjadi satu kesatuan yang cantik!










Sumber: Google

Nah... itu tadi berbagai macam ulasan tentang craft berbentuk burung hantu. Jadi gemes kan pengen bikin macam-macam.. semoga terinspirasi ya dear. Nantikan ulasan berikutnya ya!

2 komentar:

  1. kain yg bagus buat aplikasi seperti diatas sebaikny pake kain apa?

    BalasHapus
  2. Aq kira ebook nya bs di download pdf gt sis ^^ makasih yaa

    BalasHapus